SMK Mutiara Bangsa Tiga - Jl. Jelambar Barat III No. 5B Grogol Petamburan Jakarta Barat-Tlp. 021-56940779

Monday, November 5, 2012

STUDY TOUR KE BOGOR


SMP, SMA, SMK Mutiara Bangsa Tiga mengadakan kegiatan study tour ke istana Bogor, museum zoologi, dan kebun raya Bogor pada hari Sabtu tanggal 3 Nopember 2012. Kegiatan tersebut diikuti oleh 213 siswa dan siswi, 27 guru dan karyawan.


Acara study tour dimulai dengan kunjungan ke istana untuk melihat bagaimana keadaan istana Bogor dari sejarah sampai dengan fasilitas pendukungnya. Kunjungan ke istana  Bogor memakan waktu hingga 1 jam, setelah selesai seluruh peserta tour SMP, SMA bergegas menuju museum zoologi sedangkan peserta tour SMK menuju ke kebun raya Bogor untuk melakukan pelantikan OSIS SMK terlebih dahulu. Selesai pelantikan seluruh siswa/siswi SMK melakukan pengamatan di Kebun Raya Bogor dan Zoologi bergantian dengan siswa/siswi SMP, SMA yang selesai pengamatan di zoologi.

Pengamatan di kebun raya Bogor dan museum zoologi selesai jam 15.30 BBWI, diakhiri oleh makan sore bersama. Selesai makan semua peserta kembali bergegas menuju ke tempat pembelajaan Tajur kota Bogor sampai jam 17.00 BBWI dan jam 15.05 semua peserta tour kembali ke Jakarta.

FOTO-FOTO












No comments:

Post a Comment